Selasa, 11 Oktober 2016

13 kolagit obat diabetes untuk kesembuhan Anda



Mungkin tidak ada penyebab tunggal rambut rontok kolagit obat diabetes dalam banyak kasus melainkan sejumlah faktor dapat menyebabkan penipisan atau kehilangan rambut.

Berikut 13 titik checklist akan membantu Anda mengidentifikasi yang menyebabkan rambut rontok mungkin berlaku dalam kasus Anda. Tapi pertama-tama sebuah kata tentang siklus pertumbuhan rambut.

Siklus Pertumbuhan Rambut

Rambut terus akan melalui siklus pertumbuhan, istirahat, shedding. Ketika rambut yang hilang tidak diganti, atau ketika lebih folikel rambut masuk ke fase istirahat, kolagit obat diabetes rambut rontok menjadi terlihat.

Meskipun ada perdebatan mengenai penyebab rambut rontok, kolagit obat diabetes daftar di bawah ini menunjukkan banyak faktor yang berkontribusi umum:

# 1: Penuaan

Periode untuk rambut rontok adalah antara 20 dan 50 tahun. Beberapa individu sampai pada tahap muka rambut rontok lebih cepat daripada yang lain meskipun itu menjadi semakin jelas sebagai orang maju dalam usia.

# 2: Kosmetik Kimia

Ini bisa menjadi penyebab belum diakui rambut rontok, terutama kolagit obat diabetes pemutihan, permanents, dan produk pewarnaan.

# 3: Obat / Obat / Radiasi

penyebab rambut rontok dapat mencakup antikoagulan, antidepresan, pil kontrasepsi, amfetamin, beberapa obat arthritis, beberapa antibiotik, beberapa obat pengencer darah, obat untuk asam urat, obat yang berasal dari vitamin-A, obat-obatan tertentu untuk borok, obat beta blocker untuk tekanan darah tinggi .

pengobatan kanker seperti kemoterapi dan terapi radiasi menghentikan fase pertumbuhan dari folikel rambut yang menghasilkan rambut rontok tiba-tiba seperti yang folikel semua menumpahkan rambut mereka pada waktu yang sama.

# 4: Keturunan

androgenetic alopecia adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kecenderungan genetik pada pria dan wanita untuk pola kebotakan atau pola kerontokan rambut. Meskipun ada kecenderungan dominan untuk pola kebotakan laki-laki, perempuan anggota keluarga bisa pemancar juga.

# 5: Ketidakseimbangan hormonal

Jika laki-laki dan perempuan hormon, androgen dan estrogen, tidak seimbang, rambut rontok bisa terjadi. Juga kelenjar tiroid yang terlalu aktif atau kurang aktif dapat berkontribusi untuk rambut rontok.

# 6: Penyakit dan berat Infeksi

Ini dapat termasuk infeksi jamur kulit kepala, gangguan tiroid, Hipertiroidisme, Hypothyroidism, Diabetes, Lupus.

# 7: Sistem kekebalan Disorder

Alopecia areata adalah suatu gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan folikel rambut untuk berhenti memproduksi rambut. bentuk lanjutan dari gangguan diidentifikasi oleh ketentuan alopecia totalis ketika semua rambut kepala menghilang, dan alopecia universalis yang menghasilkan semua menghilang rambut tubuh.

# 8: Menopause

Ini bisa menjadi penyebab utama rambut rontok pada wanita. Karena perubahan hormonal setelah menopause, beberapa wanita menemukan rambut mereka mulai menipis.

Ada berbagai perawatan yang tersedia yang melibatkan terapi penggantian hormon (HRT). Mungkin ada efek samping dalam beberapa kasus dan eksperimen mungkin diperlukan di bawah bimbingan dokter.

# 9: Poor Sirkulasi Darah

aliran darah yang buruk ke kulit kepala, nutrisi cukup dalam darah, atau drainase yang buruk dari produk limbah melalui sistem limfatik semua bisa kolagit obat diabetes berkontribusi untuk rambut rontok.

# 10: Kehamilan

Tiga sampai enam bulan setelah melahirkan seorang anak, banyak wanita melihat tingkat rambut rontok sebagai rambut masuk ke fase istirahat karena dampak fisiologis kehamilan pada tubuh.

# 11: Menarik

Traksi alopecia adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan hilangnya rambut dari konstan menarik, seperti dengan gaya rambut dikepang erat seperti ekor kuda.

Juga penggunaan yang tidak tepat dari alat pengeriting rambut atau rol dapat menariknya rambut sehingga melemahkan.

# 12: Sebum Build Up

Penyebab dasar rambut rontok adalah sebum penumpukan di folikel yang menyerang bola rambut, area bulat di ujung helai rambut yang berakar pada folikel. Sebum menyebabkan bola rambut menyusut sehingga rambut tidak juga berakar.

Setelah rambut rontok untai rambut baru yang tumbuh kolagit obat diabetes di folikel yang lemah dan tipis dan proses ini diulang sampai folikel rambut sehingga rusak mati. (Sebum adalah zat lemak yang dikeluarkan dari kelenjar sebaceous yang sebagian besar terbuka ke folikel rambut.)

# 13: Stres dan saraf Gangguan

Telogen effluvium adalah istilah yang digunakan untuk kolagit obat diabetes memperlambat pertumbuhan rambut baru karena stres mendadak atau berat. stres memicu sejumlah besar folikel rambut memasuki tahap istirahat, sehingga beberapa bulan setelah peristiwa stres, mereka folikel menumpahkan rambut pada waktu yang sama.

Dari daftar di atas Anda mungkin dapat mengidentifikasi kolagit obat diabetes penyebab utama rambut rontok dalam kasus Anda. Jangan ragu untuk mendapatkan nasihat profesional dari seorang praktisi medis jika alasannya adalah di luar kendali langsung Anda. tindakan dini dapat menghemat banyak kecemasan nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar