Senin, 31 Oktober 2016

layanan SEO kualitas tinggi dan greget

Anda ingin layanan belajar SEO tapi siapa yang bisa Anda percaya untuk memberikan layanan berkualitas?

Bagaimana Anda menghindari ripped off?

Kami telah melihat semuanya dengan SEO dan kebenaran menakutkan. Ada perusahaan SEO besar di seluruh seperti wabah dan banyak yang terbang dengan operasi malam hari dengan sedikit atau tanpa dunia nyata pengalaman SEO. Ada juga yang berlimpah scammers individu berpengalaman di luar sana yang tidak memiliki pengalaman dunia SEO nyata atau pengetahuan dalam SEO tetapi mereka telah tertipu banyak orang dan bisnis yang tidak tahu apa-apa.

Kami telah memiliki bisnis datang kepada kami, setelah ditipu oleh apa yang disebut para ahli SEO, mencari bantuan.

Salah satu contoh adalah klien baru yang mengupah kami dan menghubungi kami pada 3 cara panggilan telepon sehingga kami bisa mendengarkan apa yang perusahaan SEO BIG menawarkan untuk dilakukan. Perusahaan SEO berjanji untuk membuat klien saya # 1 pada pencarian Google organik dan menyatakan mereka memiliki hubungan khusus dan rahasia dengan Google. OK ini terdengar luar biasa tapi faktanya adalah INI MUSTAHIL dan perusahaan SEO ini mencoba merobek perusahaan lain off.

Untuk membuat hal-hal yang lebih menarik saya menelepon perusahaan SEO saya sendiri dan berbicara dengan penjual yang sama saya berbicara dengan sebelumnya melalui 3 cara panggilan telepon dan mengambil otaknya untuk melihat di mana pembicaraan akan pergi. Ini disebut Web Master mengatakan kepada saya setiap ahli SEO mereka mempekerjakan bertanggung jawab untuk mengelola SEO untuk lebih dari 100 website klien karena mereka begitu mengagumkan!

Saya juga bertanya kepada mereka tentang Google AdWords yang merupakan sesuatu yang juga memiliki pengetahuan yang luas dan pengalaman dengan. Aku ingin tahu berapa banyak mereka biaya untuk mengelola kecil & sederhana akuntan Google AdWords dan mereka mengatakan kepada saya mereka biaya per klik bukan flat rate untuk hanya mengelola kampanye pemasaran online. Bukan berarti saya akan pernah mempertimbangkan outsourcing apa pun untuk mereka atau orang lain, aku penasaran. Aku tahu dan percaya pada pepatah lama jika Anda ingin sesuatu dilakukan dengan benar melakukannya sendiri tapi itu tidak begitu mudah dalam jenis situasi untuk orang-orang dengan latar belakang atau pemahaman tentang bagaimana SEO dan pekerjaan internet.

OK itu hanya cara lain mereka memilih untuk tagihan untuk layanan tertentu dan tidak ada yang salah dengan itu, tapi ketika saya bertanya berapa banyak yang mereka tetapkan untuk setiap klik dan mereka mengatakan $ 50. Aku meneliti kata-kata kunci tertentu yang terlibat dan Google tidak pengisian lebih dari $ 5, ya lima dolar, untuk kata kunci spesifik yang kita bicarakan.

Bicara tentang harga mencongkel serius! Dan apa yang benar-benar sedih, adalah banyak bisnis jatuh untuk jenis penipuan karena mereka tidak tahu lebih baik atau tidak tahu siapa yang berpaling untuk kualitas dan nasihat.

Tidak hanya perusahaan SEO ini janji hal yang tidak mungkin untuk menjamin, mereka menunjukkan mereka tidak mampu memberikan satu pada satu perhatian terhadap detail yang diperlukan untuk memberikan layanan berkualitas SEO, dan harga mereka untuk pekerjaan buruk adalah cara di atas harga. Sekarang saya tidak mengatakan SEO yang baik datang murah, karena SEO yang baik adalah sangat memakan waktu dan requireds banyak kerja keras, dedikasi, pengetahuan dan, yang paling penting, dunia nyata pengalaman SEO.

Jadi bagaimana Anda menemukan konsultan SEO yang baik lagian?

Itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena konsultan SEO yang baik biasanya sangat sibuk katering untuk klien mereka dan tahu langsung bahwa SEO yang baik membutuhkan perhatian serius terhadap detail, dan mengelola SEO untuk 100 website adalah ide yang buruk untuk hanya satu konsultan SEO.

PICK UP TELEPON dan memanggil dia.

Hal pertama yang harus minta adalah untuk memenuhi konsultan SEO secara pribadi - tatap muka untuk konsultasi. Jika mereka tidak bersedia untuk bertemu dengan Anda secara pribadi maka STOP dan terus mencari.

Bagaimana jika konsultan SEO tidak dekat Anda, IE negara lain?

Sekarang hal-hal yang berbeda dan bertemu mereka secara pribadi tidak begitu masuk akal, tapi itu ok.

Anda dapat memiliki konsultasi telepon dan mengajukan pertanyaan penting.

Tidak setiap konsultan SEO akan bertemu Anda secara pribadi gratis, dan mungkin ada alasan yang baik untuk ini. Mereka adalah individu yang sangat berbakat dan waktu mereka sangat berharga dan paling tidak ingin berurusan dengan kickers ban - Anda tahu, klien potensial yang mengajukan pertanyaan tak berujung mencari nasihat gratis, maka tidak pernah menghabiskan uang receh.

Setelah Anda mendapatkan keluar dari jalan, meminta untuk melihat beberapa website yang konsultan SEO bertanggung jawab untuk. Meminta untuk melihat alam - pencarian organik yang memunculkan situs. Jika guru SEO dapat menunjukkan ini dan menunjukkan bakat mereka maka Anda berada di jalur yang benar untuk sukses SEO.

pertanyaan lain untuk bertanya adalah berapa banyak yang mereka tetapkan? Dan apa yang akan mereka lakukan untuk jumlah X dolar? Jika konsultan SEO memberitahu Anda bahwa mereka memiliki hubungan khusus dengan Google atau mereka memiliki ribuan website yang dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda kemudian pergi sekarang!

Hal-hal lain untuk memverifikasi yang dapat Anda lakukan sendiri yang.

Adalah bisnis nyata konsultan SEO?

Berapa lama mereka berada di bisnis?

Apakah mereka memiliki referensi profesional?

Apakah mereka memiliki nomor telepon mereka di situs web mereka sendiri? Atau apakah mereka hanya berkomunikasi melalui email?

PALING PENTING, mereka berada di Amerika Serikat?

TIDAK PERNAH dalam keadaan apapun menyewa konsultan SEO yang tidak berada di Amerika Serikat untuk alasan yang jelas. Kurangnya keterampilan komunikasi, kurangnya hukum - hukum untuk melindungi Anda sebagai konsumen, kurangnya dukungan kualitas. Tidak ada yang lebih buruk daripada yang ditransfer ke India ketika Anda membutuhkan bantuan cepat.

Pada sewa mencoba menggunakan akal sehat ketika ragu dan memahami SEO yang baik tidak murah.

Frase menangkap lama hidup oleh murah tidak baik dan baik tidak murah.

Ini tidak berarti hanya karena konsultan SEO tidak murah bahwa ia adalah baik.

Sekarang sebelum Anda menandatangani kontrak atau setuju untuk kesepakatan, menemukan dan membayar pengacara bisnis yang baik untuk meninjau kontrak untuk memastikan Anda benar-benar mengerti apa yang negara kontrak dan meminta pengacara bisnis untuk memperjelas apa pun yang Anda mungkin tidak mengerti. Menghabiskan beberapa ratus dolar untuk memiliki review pengacara bisnis dan mengedit kontrak jika diperlukan dapat menghemat ribuan dolar dan mencegah Anda menandatangani kontrak yang buruk.

Kesimpulannya Anda sekarang tahu apa yang harus dicari, apa yang harus bertanya dan bagaimana untuk menyingkirkan scammers SEO yang di luar sana.

GOOD LUCK dengan pencarian Anda untuk layanan SEO kualitas tinggi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar