Senin, 31 Oktober 2016

Apa itu SEO Hosting yang baik

Akhir-akhir ini, SEO hosting telah mendapatkan banyak buzz. Saya telah membaca beberapa artikel tentang hal itu, dan mereka gagal untuk mengatakan dengan tepat apa itu, manfaat dan kejatuhan itu telah di website Anda. Selain itu, saya akan pergi ke detail tentang hal itu, ketika harus digunakan, dan bagaimana harus digunakan, jika sama sekali.

Apa itu SEO Hosting?

SEO hosting memungkinkan Anda untuk menyebarkan nama domain Anda di beberapa IP c kelas, membuat mereka terlihat unik dan dipisahkan. SEO hosting membuat semuanya mungkin untuk mengelola IP ini di bawah satu panel kontrol. Ini akan menjadi memakan waktu mimpi buruk untuk Login secara manual ke setiap IP.

Jika Anda tidak yakin apa yang IP c kelas, baik, masing-masing IP memiliki empat kelas. Di bawah ini adalah tata letak IP numerik yang khas Anda, dan di bawahnya akan bagaimana itu diletakkan di kelas abjad:

111.222.333.444

A.B.C.D

Contoh di atas menunjukkan bahwa, "111" merupakan IP "A" kelas, "222" merupakan IP "B" kelas, "333" merupakan IP "C" kelas, dan "444" merupakan IP "D" kelas .

Sekarang, jika Anda menggunakan seo hosting untuk host situs web Anda, ini adalah bagaimana hal itu akan terlihat lebih IP c kelas yang berbeda.

111.222.333.444 (website # 1)
111.222.334.444 (website # 2)
111.222.335.444 (website # 3)
111.222.336.444 (website # 4)
111.222.337.444 (website # 5)

Apakah Anda melihat perbedaannya? Menurut pendapat saya, meskipun Anda hosting di berbagai c kelas IP, itu adalah giveaway mati, ketika mereka berada di urutan nomor, seperti dalam contoh di atas. Untuk ini menjadi seunik mungkin dan tidak menjadi giveaway mati, IP c kelas harus dicampur up, tidak dalam urutan numerik seperti di atas.

Anda mungkin tidak punya pilihan, bagaimana IP c kelas yang disampaikan. Ada jumlah terbatas seo penyedia hosting, dan mungkin tidak menawarkan itu, tapi tidak ada salahnya untuk bertanya. Selain itu, ada beberapa yang menawarkan berbagai c kelas seo hosting, dan di beberapa wilayah geografis, tetapi mereka sangat mahal.

hosting tradisional dapat menawarkan IP tambahan pada biaya, tetapi lebih besar kemungkinan mereka akan berada di kelas yang sama "D", membuat mereka pada jaringan yang sama dan dekat dalam jangkauan. Berikut ini adalah contoh dari website Anda tersebar di IP kelas d yang berbeda.

111.222.333.444 (website # 1)
111.222.333.445 (website # 2)
111.222.333.446 (website # 3)
111.222.333.447 (website # 4)
111.222.333.448 (website # 5)

Tujuan dari C Kelas Hosting Beberapa

Tujuan dari seo hosting, adalah untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pesaing Anda dengan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan nilai link.

Orang yang umumnya menggunakan seo hosting, webmaster yang memiliki jaringan besar situs, dengan tujuan silang untuk meningkatkan peringkat mereka. Jika Anda menggunakan metode hosting tradisional, dan silang dalam jaringan yang sama, ini akan membuat Anda dilarang dari mesin pencari cepat. Dalam rangka untuk pergi dengan itu, Anda harus memiliki setiap situs web muncul bahwa mereka unik dan berada di kelas c IP yang berbeda.

Semakin unik situs web Anda tampaknya ke mesin pencari, semakin banyak nilai link Anda akan memiliki. Search engine sangat pilih-pilih tentang nilai link, dan jika mereka berada di jaringan yang sama, mereka hampir tidak memiliki nilai sama sekali. Seperti saya katakan sebelumnya, lebih unik situs web Anda tampaknya, semakin banyak nilai link Anda akan memiliki.

Sebelum Anda membeli seo hosting rencana, ada banyak faktor lain untuk memperhitungkan dan menghindari, atau seluruh skenario ini tidak berguna.

nameserver

Lain faktor yang sangat penting dalam seo hosting yang hampir tidak pernah disebutkan, adalah nameserver. Mesin pencari menggunakan informasi whois, dan mereka mengumpulkan lebih dari sekedar yang memiliki website, tetapi di mana-host, IP, tentu saja, dan nameserver.

Jika Anda tidak yakin tentang apa nameserver yang, mari saya jelaskan secara singkat. Setiap server ditugaskan ke alamat IP. Kemudian, IP yang ditugaskan untuk satu set khusus dari nameserver atau "ns". Agar situs web Anda muncul, Anda harus mengatur nameserver Anda untuk menunjukkan kepada mereka nameserver tertentu. Saya harap Anda mengerti, saya tidak ingin masuk ke terlalu banyak.

Kembali ke pentingnya nameserver, bahkan jika Anda memiliki beberapa IP c kelas, tetapi mereka menggunakan namerservers yang sama, yang tidak seo hosting. Ada beberapa seo penyedia bahwa "klaim" itu seo hosting yang hosting, karena pada beberapa IP c kelas, tapi tidak. Masalahnya adalah, jika nameserver tidak unik untuk setiap IP, kemudian, itu bukan seo hosting. Artinya hosting tradisional, polos dan sederhana.

Memiliki set yang sama nameserver untuk IP kelas c Anda, adalah membiarkan mesin pencari tahu bahwa semua situs web Anda di-host pada jaringan yang sama. Oleh karena itu, di mata mesin pencari, server adalah sama dan tidak unik. Itu salah satu faktor penting kecil akan mengalahkan tujuan seo hosting maupun upaya seo Anda.

Untuk hasil terbaik, Anda harus memastikan bahwa setiap IP adalah pada kelas c terpisah, dan memiliki itu nameserver kustom sendiri untuk setiap IP.

whois Sumber

Sumber whois merupakan faktor penting. Mesin pencari memperhatikan sumber whois, karena berbagai alasan. Seperti disebutkan di atas, nameserver dan yang memiliki website. Search engine telah merangkak sumber whois untuk waktu yang lama dan merupakan faktor utama dalam algoritma mereka. Ini membantu mereka tahu siapa yang memiliki apa, dan melawan web spam. Sumber whois memiliki efek langsung pada cara situs web Anda peringkat.

Jika Anda menggunakan informasi whois publik, dan semua situs web Anda menggunakan informasi yang sama, maka saya akan membuat mereka pribadi. Jika Anda mendapatkan seo hosting, tapi tetap mereka publik yang sama, Anda akan menaikkan bendera merah untuk mesin pencari. Anda tidak ingin itu, mengalahkan tujuan.

Membuat pribadi whois Anda, atau Anda dapat menggunakan teman-teman dan / atau anggota keluarga informasi, tetapi mendapatkan izin terlebih dahulu. Pastikan Anda memberitahu mereka bahwa nama mereka, alamat dan nomor telepon akan publik. Anda juga harus ingat bahwa orang melakukan data mining dari sumber whois, meskipun ilegal dan dimaksudkan untuk tujuan informasi saja. Pastikan Anda menggunakan nama, alamat dan alamat email yang valid, dalam kasus mereka adalah masalah. Anda dapat menghindari hal ini, dengan hanya pergi pribadi.

Meskipun perusahaan swasta menggunakan informasi whois yang sama berulang kali, tetapi mereka dibebaskan dari ini.

Realitas SEO Hosting

Realitas seo hosting yang mahal dan mungkin tidak cocok untuk website, hasilnya mungkin bervariasi dan mungkin tidak layak.

SEO hosting mahal. Hal ini dapat dikenakan biaya hingga $ 8 per IP, tergantung pada apakah mereka bersama atau berdedikasi. Jika Anda pergi dengan beberapa IP c kelas bersama, biasanya biaya sekitar $ 4 per IP, yang tidak terlalu buruk. Sekarang, dedicated IP c kelas beberapa yang jauh lebih mahal, terutama jika mereka menawarkan beberapa lokasi geografis, yang dapat biaya hingga $ 10 per IP. Untuk mencari harga terbaik dan rencana, Anda harus berbelanja di sekitar.

SEO hosting tidak dapat diandalkan seperti hosting tradisional, dan Anda bisa memiliki banyak downtime. Seo hosting yang konsep masih relatif baru, dan seiring waktu dan permintaan, itu akan lebih baik. Saya telah mencoba beberapa seo penyedia hosting, dan mereka tidak buruk. Saya belum punya pengalaman buruk, belum.

SEO hosting tidak cocok untuk semua orang. Jika Anda hanya memiliki beberapa situs, maka, saya tidak akan repot-repot. Anda mungkin tidak melihat banyak, jika sama sekali, perbedaan dalam hasil Anda.

Apalagi, jika Anda memiliki jaringan 20 situs, maka ya, seo hosting akan sangat bermanfaat untuk Anda. Satu hal yang perlu diingat, saya tidak akan menjadi tuan rumah seluruh jaringan Anda dari penyedia seo hosting yang sama, saya akan menggunakan beberapa perusahaan. Anda tidak ingin semua situs web Anda berasal dari geografis daerah dan c kelas yang sama. Hasil terbaik yang menggunakan beberapa penyedia, dengan IP yang unik, bukan hanya c kelas, tetapi seluruh rentang IP yang berbeda.

Aku akan benar-benar jujur ​​di sini, ada kemungkinan bahwa SEO Hosting mungkin tidak meningkatkan peringkat Anda sama sekali. Hasil Anda dapat bervariasi, tergantung pada persaingan di niche Anda dan ukuran jaringan Anda dari situs web. Jika niche Anda adalah setiap kompetitif, Anda hanya dapat meningkatkan peringkat Anda beberapa tempat. Tapi, jika Anda tidak memiliki hampir kompetisi apapun, Anda bisa meningkatkan peringkat Anda secara substansial.

Terlepas dari hype sekitarnya seo hosting, hasil akan bervariasi dan banyak faktor yang ikut bermain. SEO hosting tidak seo perbaikan cepat, tapi belum variabel lain untuk menambah praktek seo Anda. SEO adalah seperti membuat kue, jika Anda menempatkan semua bahan yang tepat di tempat, hasil Anda akan bersinar.

Kesimpulan

Jika Anda berencana untuk menerapkan seo hosting, pastikan Anda selalu menghubungi perusahaan yang pertama dan meminta mereka serangkaian pertanyaan. Jangan berasumsi bahwa mereka menawarkan ini dan off itu. Saya telah menghubungi penyedia seo, dan aku terkejut oleh beberapa tanggapan mereka. Tahu apa yang Anda dapatkan, sebelum Anda mendapatkannya.

Untuk membantu Anda keluar, di bawah ini adalah serangkaian pertanyaan saya selalu bertanya, dan Anda harus juga, sebelum membeli jenis seo hosting rencana. Beberapa pertanyaan ini mungkin tampak seperti tidak punya otak, tetapi mereka penting.

Apakah IP didedikasikan atau berbagi?
Apa lokasi IP?
Apa waktu dukungan respon pelanggan Anda?
Apakah setiap IP memiliki itu nameserver kustom sendiri?
Apa downtime Anda?
Apakah ada jaminan uang kembali?
Saya berharap bahwa ini membantu menjawab beberapa pertanyaan Anda mungkin telah memiliki sekitar seo hosting. SEO hosting dapat menjadi dorongan yang baik untuk peringkat Anda, dan buruk, jika Anda menerapkan itu filosofi yang salah. Jadilah cerdas, sebelum Anda melompat pistol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar